Web Hosting

27 Juni 2013

Antara Google Adsense dan AdsenseCamp...


http://adsensecamp.com/?ref_id=2746
Pasang iklan disini sajaaa....

Kasian banget deh gw hehehe.. Daftar ke duakalinya ke google adsense masih ditolak, knapa yah ? katanya sih alasan ini itu, ga keren kali blog gw, gak ngejual kali temanya gak tau deh, intinya suruh perbaiki isi or konten blog ane. tapi tak apalah masih ada adsansecamp yang bisa gw tarok disana.

Proses di google adsense memang lebih ribet soalnya mesti dari luar sono yang memantau / riview selama berhari-hari. tapi kadang aneh, kadang ane nemu blog acak adul tapi bisa disetujui sama google adsense. Dibanding dengan Adsensecamp lebih mudah dan supportnya langsung oke, tadinya lupa username dan password tp setelah di bantu sm adminnya yang mungkin keren dan pastinya baik hati nama ymnya : adsensecamp06, terimakasih yah pak bos, agan atau apalah. sekarang blog ane bisa liat iklannya. lumayan dari pada lumayuuun... wakaka...

Oh ya kalo temen-temen mau pasang adsense cam mudah loh tingal DAFTAR DI SINI lakukan pendaftaran seperti biodata dan siapkan no rekening salah sati bank yang sudah disiapkan oleh om momodnya..

Bagi yang baru bergabung untuk cari receh silahkan daftar, bagi om momod adsensecamp semoga makin sukses Amin..

:: SALAM SUKSES ::

:: HOME :: MULTIPLY :: CONTACT ::