Web Hosting

30 Oktober 2009

Seting koneksi internet dengan hp smart

Sekedar catatan pribadi.

Pagi-pagi udah dicariin sama bos, padahal aku lagi didepan kantor ada sedikit job (cuma ngasih unjuk hasil instalsi os dan beberapa software netbook milik pelanggan). pas masuk kantor security bilang di cariin pak bos. dan akhirnya saya samperin diruangan, ternyata cuma minta tolong untuk seting koneksi internet dinotebook milik anaknya. sebernya sih sudah diinstall dan di konfigurasi kan ada manual booknya di kardus hape smart. tapi hasilnya gagal, pada saad dial katanya gak nemuin modemnya..


Akhirnya saya coba cek pada bagian creat modem, properties. di situ ada 2 buah modem yagn satu hasil instalasi software hape yang satunya modem bawaan notebook.
dan saya coba konfig seperti ini :

dan setelah gw coba ganti ke modem usbnya hape, trus di dial lagi dan hasilnya bisa, jadi masalahnya cuma ada dipengecekan modemnya aja..nie gambarnya:

Setelah gw pake browsing-browsing sepertinya koneksinya kurang bagus. apa tergantung sinyal smart atau memang modem smartnya yang Not Recomended...

:: HOME :: MULTIPLY :: CONTACT ::