Web Hosting

03 Juli 2008

Cara Upload Digudang Upload

Pertama kali saya berkunjung ke Gudang Upload saya haya bisa registrasi dan membuat folder disana. tau kan gudang upload untuk apa ? gak tau ? ya ud tak jelasno dikit. Gudang Upload itu salah satu url atau site tempat kita nitip file or dokumen kita yang bisa kita mabil sewaktu-waktu gitulah singkatnya. Nah trus saya mau upload file saya eh saya hanya muter-muter gak jelas apa lagi main pagenya hanya ada beberapa menu, sementara menu upload saja gak ada gimana cara kita upload di gudang upload ?

Halah ! lagi males mikir jadi logout aja lah. Dihari berikutnya saya bener-bener butuh upload trus saya tanya sama mbak saya yang lagi di luar negeri yaitu mbah Google heheee.. eh dia ngejawab dengan cepatnya :
Gini Lee katanya :
Coba sampean liat URL yang di atasnya di bagian page=main, mainnya di ganti dengan upload, Liat tuh gambare diatas, kalo udah diganti mainnya dengan upload tinggal di brows wae yo leee, gitu kata mbah google. ya uda tak praktekin eh ternyata bisa yo wes.. nuwun ya mbah ? aku bilang gitu
abisa deh ceritaku heheee....

:: HOME :: MULTIPLY :: CONTACT ::